Apakah Jackpot Lottery Menyembunyikan?

Dalam beberapa artikel baru-baru ini, saya telah membahas rencana undian yang menggunakan operasi kurva bellshaped dari sebuah lotre fakultas. Banyak kurva seperti itu telah digunakan oleh para pemain loto untuk mendapatkan peluang terbaik mereka memenangkan undian jack pot. Sama seperti kebanyakan artikel saya, saya telah memperkirakan akan mengilhami beberapa jawaban. Aku punya itu. Namun, dalam perjalanan tindakan, sepertinya saya telah menimbulkan kegemparan tentang jackpot undian.

Hal ini membuat hari saya pemain lotere tersapu tentang topik favorit saya. Antusiasme mereka membuat hidup saya. Sebenarnya saya tidak keberatan kontroversi, namun kenyataannya, saya menginginkannya. Ini untuk pabrik penulisan.

Kurva berbentuk lonceng mungkin bagus tapi tetap saja undian jackpot tidak menjadi itu!

Tidak ada solusi untuk menempatkan ini dengan togel baik. Kritikus lotere saya keliru dan bulat di papan. Semua lotere mengikuti distribusi bellshaped ini, baik secara teoritis maupun juga, saya katakan dengan tegas, dalam latihan! Dan, analisis jumlah undian yang dilakukan pada hampir semua lotre dapat menetapkan tujuan saya. Saya berharap itu membuat pendirian saya di ceruk cukup jelas bagi setiap orang.

Pada saat ini Anda ingin saya membuat cadangan apa yang telah saya katakan. Bukan masalah Jika Anda pernah berada di sini bersamaku di sistem komputer, saya akan menjadi kasus saya dengan hanya memainkan beberapa permainan favorit saya. Saya akan memulai dengan mengatakan beberapa hal seperti itu “Pergilah ke depan dan putuskan undian apa pun yang Anda inginkan” Setelah itu saya akan pindah untuk memanfaatkan program aplikasi undian saya untuk didirikan, sehubungan dengan jackpot lotre, saya dekat dengan penghasilannya.

Begitulah jalannya. Untuk mulai dengan Anda akan memilih undian yang Anda pilih. Kedua, Anda akan memilih fitur kinerja yang menarik minat Anda. Saya akan menampilkan lonceng teoritis dari fitur kinerja ini. Ini adalah ilustrasi khas dari beberapa grafik yang paling banyak yang Anda keberatan. Akhirnya saya akan mengungkapkan kepada Anda bagan persis seperti apa yang sebenarnya terjadi dengan jumlah jackpot lotere yang menang.

Sebagai contoh, mari kita bayangkan Anda memilih Florida Lotto itu. Dengan Fleetingly, Anda akan mempelajari kurva teoritis untuk 372 gambar sebelumnya (lebih dari 3 1/2 tahun). Saya akan menunjukkan kurva yang persis sama dengan jumlah jackpot undian yang menang ini. Apa yang terjadi dalam sejarah 372 gambar sebenarnya adalah apa yang disebut teori. Dalam kasus seperti ini, kedua grafik akan pas sebagai sarung tangan dan tangan.

Terkejut? Jangan pikir aku Anda percaya bahwa sebenarnya ada beberapa jenis game hidup? Atau apakah Anda hanya tidak kagum dan juga telah memilih untuk menggali gigitan Anda sendiri dan mengikuti senjata Anda. Bagaimanapun, ini mungkin hanya sebuah renungan. Baik. Kami akan mencobanya. Oke, Anda memilih.

Saya mengungkapkan bahwa grafik teoritis dan real untuk 372 gambar sebelumnya. Mengherankan! Grafiknya akan persis sama.

Jackpot lotre

Masih belum bisa percaya apa yang kamu lihat? Tidak? Oke, lanjutkan dan pilih undian tambahan. Nah, apa yang bisa kamu sadari? Bagan adalah permainan. Hasil undian jackpot mungkin akan konsisten sesuai perkiraan pendistribusian teoritis ini. Saya menantang setiap orang untuk menciptakan kasus di mana pegangan jack undian teoritis dan juga undian pemenang unduhan tidak sesuai.

Komentar